Gandeng NCT DREAM Jadi Brand Ambassador, Lemonilo Hadirkan Banyak Inisiatif Baru

JP.News.id. Merebaknya hallyu atau gelombang budaya Korea ke Indonesia selama beberapa tahun belakangan terus menunjukkan peningkatan. Drama, film, lagu, fashion, bahkan makanan asal Korea Selatan kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4%—sebagaimana dikutip dari “2021 Kpop TikTok Infographic”Hal ini jelas menunjukkan bahwa grup band asal Korea Selatan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. 

Melihat fenomena ini, Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P) ke tengah masyarakat, resmi memperkenalkan NCT DREAM sebagai Brand Ambassador. NCT DREAM adalah boyband, beranggotakan tujuh orang yaitu MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN, CHENLE, dan JISUNG. 

Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT DREAM. NCT DREAM merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo juga menyatakan, “Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, websiteofficial store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.”

Melalui inisiatif ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia, termasuk penggemar NCT DREAM, dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan.

Lemonilo, yang menjadi pionir penyedia produk tanpa 3P mengajak masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat. Untuk itu Lemonilo hadir dengan produk yang mudah didapat, enak, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu produk andalannya adalah mi instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, namun tetap mengutamakan rasa. Lemonilo juga telah menghadirkan sekitar 40 varian produk lainnya, dari mulai mi instan, camilan,  hingga bumbu-bumbu masak. Khusus pembelian di Lemonilo Official Store di Tokopedia, akan ada penawaran menarik berupa voucher belanja dan diskon khusus.

Mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM mulai tersedia pada Januari 2022. Selain tersedia di supermarket, minimarket, dan Lemonilo Official Store di Tokopedia, produk ini juga bisa dibeli melalui situs dan aplikasi Lemonilo, serta Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo). (Alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *